foto keluarga khadafi

Anak tertua Khadafi berasal dari istri pertama bernama Muhammad al Khadafi. Ia adalah kepala Komite Olimpiade Libya dan penguasa General Post and Telecom Company. Tampak foto Muhammad saat jumpa pers di Tripoli 12 September 2008 lalu. AFP/Mahmud Turkia.

 Istri kedua Khadafi adalah Safia Farkash. Foto Safia, Februari 2004. AFP/Fethi Belaid.
Anak yang paling tua dari istri kedua Khadafi adalah Saif al Islam al Khaddafi (38). Penyandang gelar PhD dari London School of Economic ini sangat fasih berbahasa Inggris. Reuters/Sergei Karpukhin.

 Anak ketiga Khadafi adalah Saadi Khadafi (36). Dia sempat merumput di Liga Italia Serie A sebagai pemain profesional di klub Sampdoria. Tampak foto Saadi pada Juli 2001. Koichi Kamoshida/Getty Images.
Muttassim Khadafi (kiri) putra keempat Khadafi. Dia seorang Letnan Kolonel di Angkatan Darat Libya. Muttassim pernah kabur ke Mesir karena hendak mengkudeta sang ayah. Namun, Khadafi memaafkannya. Muttassim dan Hillary Clinton dalam sebuah pertemuan di Washington, 21 April 2009. 


Hannibal Khadafi adalah putra kelima Khadafi dan mungkin yang paling bengal. Hannibal ini juga terkenal sebagai raja pesta yang kerap mengundang artis-artis dari AS. Tampak Hannibal pada 14 Oktober 2010. AFP/Mahmud Turkia.

Putra keenam Khadafi adalah Saif al-Arab Khadafi, yang paling minim menjadi sorotan. Sementara putra ketujuhnya adalah seorang perwira polisi, Khamis Khadafi. Satu-satunya anak perempuan Khadafi adalah Ayesha al Khadafi (34). Perempuan cantik ini adalah seorang pengacara. AFP/Mahmud Turkia.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESENSI SUPERVISI PENDIDIKAN

PENDIDIKAN DI AMERIKA LATIN DARI KOLONIALISME HINGGA NASIONALISME oleh Tuah Manurung

21 Pacar Ronaldo