WaGs Indonesian Soccer


kiki Amelia (Istri Markus Haris Maulana)
Kelahiran Jakarta, 26 November 1981 yang berprofesi sebagai model dan aktis sinetron dan film Indonesia . yang dinikahi Markus pada Sabtu (27/11/2010) pagi di gedung Griya Asri

Ia membintangi film Rantai Bumi. Sinetron-sinetron yang pernah dibintanginya antara lain sinetron religius Islami Hidayah dan Rahasia Ilahi serta Anak Ajaib.









Brigitta Retno (istri Nova Arianto)














Eva Nurida Siregar (istri Christian Gonzales)
Sebelumnya tidak banyak yang mengenal sosok Eva Nurida Siregar. Namun setelah bergulirnya Piala AFF 2010, dimana dalam kesebelasan Indonesia terdapat dua pemain naturalisasi dan salah satunya adalah Cristian Gonzales membuat nama Eva Nurida Siregar yang juga merupakan istri pemain naturalisasi itu kini mulai dikenal oleh masyarakat Indonesia.










Annisa (istri Ferry Rotinsulu)












Jennifer Kurniawan (Pacar Irfan Bachdim)
Bersamaan dengan cemerlangnya debut Irfan Bachdim dalam pertandingan resmi Timnas Indonesia, nama Jennifer Kurniawan pun ikut santer menjadi pembicaraan.

Kalau Bachdim, penyerang baru Timnas Indonesia keturunan Belanda itu menjadi buah bibir karena penampilan cemerlangnya saat mencetak satu gol ke gawang Malaysia saat Tim Garuda menang 5-1 di Piala AFF 2010, nama Jennifer, sang kekasih, menjadi buah bibir kaum adam penggemar si kulit bundar karena kecantikan rupanya.

Jennifer, 23 tahun, adalah gadis Jerman berdarah Indonesia. Fisiknya yang nyaris sempurna membawanya menjadi model di Jerman. Berikut biodata kakak Kim Jeffrey Kurniawan itu, pesepak bola kelahiran Jerman yang masuk dalam program naturalisasi PSSI :
# Usia: 23
# Tinggi/Berat: 165 cm/47 kilogram
# Rambut: Panjang berwarna coklat
# Warna mata: Coklat
# Ukuran Bra: 34B
# Ukuran Baju: 34/36
# Ukuran Sepatu: 37


Marita Yustika (istri Firman Utina)
 ADA harga yang harus dibayar Marita Yustika ketika suaminya, Firman Utina, bergabung dengan timnas Merah Putih. "Kami jadi kurang kumpulnya. Itu sudah saya perkirakan. Akan sering ditinggal dan jarang bertemu karena sedang fokus berlatih di timnas," kata Marita. "Tapi, saya bangga dengan Firman," imbuh perempuan kelahiran 26 tahun silam tersebut.

Rita (panggilan Marita Yustika) mengatakan pernah mendapatkan pengalaman buruk seputar ulah para penggemar suaminya. Bahkan, dia sempat diterpa isu bahwa sang suami pernah keluar dengan perempuan lain. "Tapi, saya percaya dengan Mas Firman. Saya tidak akan langsung telan mentah-mentah kabar itu karena bisa tambah tidak jelas jadinya. Makanya, saya cari tahu dulu," terang dia.

Pasangan yang saat ini sudah dikaruniai dua anak tersebut telah memiliki rencana setelah kewajiban sang suami membela timnas usai. Rita ingin menghabiskan waktu khusus bersama keluarga. "Anak-anak sudah kangen dengan papanya. Kalau ada waktu, saya ajak mereka ke hotel tempat papanya menginap. Cuma, kalau waktu latihan kan dilarang, ya kami tidak bisa berbuat apa-apa," ungkap Rita.

Pantas saja istri dan anak kapten timnas Indonesia itu ingin terus menghabiskan waktu bersama. Alasannya, mereka jarang berkumpul sejak Firman pindah ke Palembang untuk membela Sriwijaya FC. Sebelumnya Firman bermain di Persija Jakarta.

Untuk terus memberikan dukungan, dia sering menonton pertandingan langsung ke Stadion Utama Gelora Bung Karno bersama sang buah hati. Tapi, dia tidak pernah memanfaatkan jatah tiket untuk keluarga pemain yang biasanya diberikan panitia pelaksana pertandingan Piala AFF.

Langkah itu dia lakukan karena jatah yang diberikan hanya satu lembar tiket. Padahal, Rita tidak pernah sendiri saat menyaksikan sang pujaan hati bertanding membela panji Merah Putih. Rita selalu mengajak anggota keluarganya yang lain untuk ikut memberikan dukungan penuh kepada Firman.

Tribuana Tungga Dewi (istri Bambang Pamungkas)
Dari perkawinannya dengan Tribuana Tungga Dewi, Bambang Pamungkas dikaruniai 3 orang puteri, Salsa, Abel dan Syaura. Bambang dan istri berkomitmen untuk menanamkan kemandirian dan tanggung jawab kepada ketiga puterinya. “Saya dan istri selalu berusaha memberikan kebebasan kepada Salsa, Abel dan Syaura. Mereka boleh memilih apapun yang menjadi kegemaran mereka. Namun, mereka harus mulai bertanggung jawab dengan apa yang mereka pilih. Berikutnya, saya dan istri akan mengawasi dan membetulkan jika sudah mulai ke luar dari jalur,” jelasnya.
3 Gadis 3 Karakter

Veronica Ambai (istri Yesaya Desnam)
Perayaan Natal tanpa keluarga Namun, pemain asal Merauke tersebut terpaksa harus terpisah jauh dari keluarga dan rela meninggalkan istri tercinta, Veronica Ambai, yang sedang mengandung anak pertama. Semua itu semata-mata dilakukannya demi membela “Merah Putih”.
Yesaya bahkan dipastikan akan melewatkan hari kelahiran Yesus Kristus bersama keluarga terkasih jika “Garuda” melaju ke babak final. Karena itu, Yesaya berharap agar segala pengorbanannya bersama timnas tidak sia-sia.



baca juga beberapa sumber- sumber lainnya :
sumber pertama
sumber kedua
sumber ketiga
sumber keempat
jalan-jalan keluar negeri
bisnis sampingan termurah
bisnis sampingan
jual senjata
awet dan tahan lama
keluar

Komentar

Postingan populer dari blog ini

ESENSI SUPERVISI PENDIDIKAN

PENDIDIKAN DI AMERIKA LATIN DARI KOLONIALISME HINGGA NASIONALISME oleh Tuah Manurung

PEMBENTUKAN ROHIS SMAN 7 KOTA TANJUNGBALAI